-->

Header Menu

Jelang Seleksi PPPK 2021, Ketua GTKHNK 35+ Ajukan Permohonan Penting kepada Mas Nadiem

Ketua Guru Tenaga Kependidikan Honorer Nonkategori Usia 35 tahun ke atas (GTKHNK 35+) Jawa Barat Sigid Purwo Nugroho mengungkapkan harapannya kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim. 


Atas nama seluruh guru honorer dan tenaga kependidikan usia 35 tahun ke atas di sekolah negeri, Sigid meminta Nadiem mengeluarkan kebijakan kembali untuk mereka menjadi aparatur sipil negara (ASN). 

LINK CEK Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2021 KLIK DISINI

"Mudah-mudahan Mas Nadiem terus mencari celah sekecil mungkin agar guru dan tenaga kependidikan honorer nonkategori usia 35 tahun ke atas dari sekolah negeri semua jenjang bisa otomatis diangkat ASN tahun ini," kata Sigid kepada JPNN.com, Kamis (29/7). 

Baca Juga: Passing Grade CPNS 2021 Diumumkan Sore Ini, PPPK Kapan? Simak Penjelasan KemenPAN-RB dan BKN 

Informasi mengenai guru honorer yang lolos dalam program guru penggerak otomatis diangkat ASN, lanjutnya, memberikan angin segar bagi  mereka. Praktisi pendidikan sekaligus guru honorer di SMPN Satu Atap Cibulan, Kabupaten Kuningan ini juga memohon bagi guru honorer yang sudah mengikuti program Kemendikbudristek seri guru belajar asesmen kompetensi ninimum maupun seri lainnya turut dipertimbangkan supaya secara otomatis bisa diangkat ASN. 

Baca Juga : Contoh Soal Kompetensi Teknis Khusus PPPK Guru 2021 dan Link Download Materi SKD

Baca Juga :  INFO TERBARU! Jumlah Pelamar CPNS dan PPPK yang Sudah Lolos Administrasi SIMAK Berikut Rincianya

Baca Juga :  JADWAL Pengumuman CPNS 2021, Dilengkapi Link Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2021

"Sangat tidak layak kami dibebankan dengan passing grade yang tinggi. Angkat segera GTKHNK 35+ menjadi ASN lalu kedepannya arahkan untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan Kemendikbudristek," tegasnya. 

Baca Juga: Bu Titi: Bila Passing Grade PPPK 2021 Ketinggian, Banyak Honorer K2 akan Tumbang 

Dia menambahkan, tidak perlu dibuat ribet dan dipersulit untuk mengikuti tes dalam tahap selanjutnya apabila passing grade belum memenuhi syarat.  "Harapan kami ada di pundak Mas Menteri Nadiem," tutup Sigid. (esy/jpnn)

Sumber : jpnn

1 Response to " Jelang Seleksi PPPK 2021, Ketua GTKHNK 35+ Ajukan Permohonan Penting kepada Mas Nadiem"

  1. Ya saya sangat setuju
    angkat guru honor 35+ menjadi ASN, yang sudah mengabdi lama di sekolah negeri.semoga pak Nadiem dapat mempertimbangkanya.aamiin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel